PENDAFTARAN SISWA BARU TP. 2013/2014

Assalaamu'alaikum  Wr.  Wb.
Panitia penerimaan peserta didik baru (PPDB) mulai kembali membuka pendaftaran untuk tahun pelajaran 2013/2014. Kini setiap tahunnya Siswa Madrasah Aliyah Plus Nurul Huda terus bertambah, karena kami berkomitmen bahwa pendidikan Agama Islam yang merupakan kewajiban bagi kita sebagai umat Islam haruslah menjadi prioritas dikala semua sekolah yang sederajat lebih memprioritaskan dunia kerja, akan tetapi Madrasah Aliyah Plus Nurul Huda pun mencoba menyeimbangkan keadaan tersebut dengan memberikan keterampilan (life skill) berupa Teknik Komputer & Jaringan (TKJ) dan Desain Grafis agar para lulusannya siap & mampu bersaing terhadap tantangan zaman dengan didasari pengamalan ilmu Agama.
Penawaran Khusus bagi Siswa/i SMP Islam Nurul Huda yang melanjutkan ke MA. Plus Nurul Huda yaitu :
Gratis biaya pendaftara (Rp. 50.000,-) & Gratis Biaya MOS (Rp. 80.000,-) total pengurangan Rp. 130.000,- (Seratus Tiga Puluh Ribu Rupiah), sehingga biaya yang harus dibayarkan hanya Rp. 470.000,- (Empat Ratus Tujuh Puluh Ribu Rupiah) sudah termasuk seragam sekolah (Batik, Olahraga, Wearpack/Baju Praktek & Atribut). Bagaimana? Penawaran yang menarik bukan?!
Dengan menjadi siswa MA. Plus Nurul Huda banyak mendapat kebaikan didalamnya, antaralain : Pertama, Meringankan beban orang tua yang dirasa semakin terbebani dengan biaya hidup yang meningkat, Hanya dengan biaya SPP sebesar Rp. 100.000,- dan tidak dibebankan lagi biaya praktek. Kedua, Pembelajaran yang didukung dengan tenaga pengajar yang profesional dan didukung oleh media pembelajaran yang mutakhir, seperti alat LCD Projektor, Laboratorium Komputer Desain Grafis, Laboratorium TKJ, Perpustakaan, Sarana Ibadah, dan yang terbaru adalah Laboratorium Bahasa dengan spesifikasi Laptop dan ruang ber-AC, Kalian mesti bilang "WOW" untuk itu semua... hehehe...

Ayo!! Tunggu apalagi, buruan daftar!!!

Wassalaamu'alaikum Wr. Wb.


Panitia PPDB TP. 2013/2014
Asep Zaenal Abidin, S.Pd.I


Posting Komentar