PPDB Tahun Ajaran 2014/2015

Assalaamu'alaikum  Wr.  Wb.
Panitia penerimaan peserta didik baru (PPDB) mulai kembali membuka pendaftaran untuk tahun pelajaran 2014/2015. Kini setiap tahunnya Siswa Madrasah Aliyah Plus Nurul Huda terus bertambah, karena kami berkomitmen bahwa pendidikan Agama Islam yang merupakan kewajiban bagi kita sebagai umat Islam haruslah menjadi prioritas dikala semua sekolah yang sederajat lebih memprioritaskan dunia kerja, akan tetapi Madrasah Aliyah Plus Nurul Huda pun mencoba menyeimbangkan keadaan tersebut dengan memberikan keterampilan (life skill) berupa Teknik Komputer & Jaringan (TKJ) dan Desain Grafis agar para lulusannya siap & mampu bersaing terhadap tantangan zaman dengan didasari pengamalan ilmu Agama.

Mulai tahun 2014 MA Plus Nurul Huda telah melaksanakan Praktek kerja Industri (PRAKERIN) / Praktek Kerja Lapangan (PKL), dengan harapan pengenalan dunia industri / instansi yang mereka dapatkan menjadi bekal nantinya ketika terjun didunia kerja.

Adapun biaya keseluruhan adalah sebagai berikut :
1. Pendaftaran Rp. 50.000,-
2. SPP Bulan Juli 2014 Rp. 100.000,-
3. MOS (Masa Orientasi Siswa) Rp. 80.000,-
4. Seragam Sekolah Rp. 250.000,-
5. OSIS & Ekskul /Tahun Rp. 150.000,-
6. Gedung/Sarana Prasarana (Gratis)
Sehingga total keseluruhan menjadi Rp. 630.000,-
(Enam Ratus Tiga Puluh Ribu Rupiah)
Penawaran Khusus bagi Siswa/i SMP Islam Nurul Huda yang melanjutkan ke MA. Plus Nurul Huda yaitu :
Gratis biaya 1. Pendaftaran, 2. Praktek TKJ/Desain, 3. Praktek Komputer, 4. Biaya MOS, 5. OSIS/Eskul, 6. Bangunan, sehingga biaya yang harus dibayarkan hanya Rp. 350.000,- (Tiga Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) sudah termasuk seragam sekolah (Batik, Olahraga, Wearpack/Baju Praktek & Atribut). Bagaimana? Penawaran yang menarik bukan?!
Dengan menjadi siswa MA. Plus Nurul Huda banyak mendapat kebaikan didalamnya, antaralain : Pertama, Meringankan beban orang tua yang dirasa semakin terbebani dengan biaya hidup yang meningkat, Hanya dengan biaya SPP sebesar Rp. 100.000,- dan tidak dibebankan lagi biaya praktek. Kedua, Pembelajaran yang didukung dengan tenaga pengajar yang profesional dan didukung oleh media pembelajaran yang mutakhir, seperti alat LCD Projektor, Laboratorium Komputer Desain Grafis, Laboratorium TKJ, Perpustakaan, Sarana Ibadah, dan Laboratorium Bahasa dengan spesifikasi Laptop dan ruang ber-AC.

Ayo!! Tunggu apalagi, buruan daftar!!!

Wassalaamu'alaikum Wr. Wb.


Panitia PPDB TP. 2014/2015
Asep Zaenal Abidin, S.Pd.I


Posting Komentar